Kamis, 27 Maret 2014

Aturan Pakai Jelly Gamat Gold G

Simaklah info utama di bawah ini, untuk yang belum tahu ketentuan minum Jelly Gamat Gold G berikutlah dosis ketentuan minumnya, dengan dosis yang pas insyaallah bakal memperoleh kesembuhan yang optimal.

Dosis Ketentuan Minum Jelly Gamat Gold G

  1. Untuk melindungi kesehatan, minumlah 1 sendok makan setiap saat konsumsi 2x satu hari.
  2. Untuk terapi ringan-sedang, minumlah 2 sendok makan setiap saat konsumsi 3x satu hari.
  3. Untuk terapi sakit berat, minumlah 2 sendok makan setiap saat konsumsi 4x satu hari.
  4. Untuk pasien Diabetes/Gula basah dapat di minum serta dioleskan juga, minumlah 3 sendok makan setiap saat konsumsi 3x satu hari.
  5. Untuk yang memiliki keloid, jerawat, sisa luka caesar dioleskan 4-5x satu hari, diminum juga tidak jadi masalah. Minumlah 1 sendok makan setiap saat konsumsi 2x satu hari.
Dosis ketentuan minum itu dapat di pakai sebelum saat ataupun setelah makan, jadi tidak jadi masalah. Rutinlah konsumsi jelly gamat gold g supaya memperoleh hasil yang optimal.

Jelly Gamat Gold G bisa diminum untuk siapapun tiada pandang usia dimulai dari balita/anak-anak, dewasa hingga lansia. Wanita hamilpun bisa konsumsinya. Serta untuk yang sulit untuk meminumnya jelly gamat gold g ini dapat digabung dengan air atau minuman favorite Anda susu, teh, juice dsb.

Ketentuan Minum Jelly Gamat Gold G Jika Tengah Konsumsi Obat Dokter 

Untuk Anda yang tengah konsumsi obat dokter, Anda tetap dapat konsumsi Jelly Gamat Gold G, ketentuan minum Jelly Gamat Gold G yang dianjurkan Anda mesti berikan jeda saat pada konsumsi Jelly Gamat Gold G dengan obat dokter, minimum 1 jam sesudah konsumsi obat dokter. Semoga dengan dosis yang pas, insyaallah bakal memperoleh kesembuhan yang optimal. Semoga segera pulih. Amin.

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda