Jumat, 06 Februari 2015

Obat Tradisional Penyakit Kista Ovarium Secara Alami

Obat Tradisional Penyakit Kista Ovarium Secara Alami
Obat Tradisional Penyakit Kista Ovarium Secara Alami - Kista ovarium adalah tumor jinak berbentuk kantong abnormal diisi cairan atau 1/2 cair yang tumbuh dalam indung telur (ovarium). Indung telur yaitu rongga berupa kantong diisi cairan didalam jaringan ovarium. Kista itu dimaksud juga kista fungsional lantaran terbentuk sesudah telur dilepaskan pada saat ovulasi. Kista fungsional bakal mengkerut serta berkurang sesudah sekian waktu (sesudah 1-3 bln.). Hingga umumnya kista ini tak beresiko. Tetapi, terdapat banyak kista lain yang bisa menyebabkan permasalahan, dari mulai nyeri haid, kista pecah, perdarahan, sampai penyakit serius, seperti : terlilitnya batang ovarium, masalah kehamilan, infertilitas sampai kanker endometrium yang beresiko.

Tanda-tanda yang berlangsung apabila Anda menderita penyakit kista ovarium :
  1. Perut merasa penuh, berat, kembung
  2. Desakan pada dubur serta kandungan kemih (susah buang air kecil)
  3. Haid tak teratur
  4. Nyeri panggul yang menetap atau kambuhan yang bisa menebar ke panggung bawah serta paha
  5. Nyeri senggama
  6. Mual, mau muntah, atau pengerasan payudara serupa seperti ketika hamil
 Obat Tradisional Penyakit Kista Ovarium Secara Alami

Beberapa dari anda mungkin saja sudah tahu apakah itu jelly gamat gold g ? Untuk anda yang masih tetap belum mengetahui perihal apakah itu jelly gamat gold g silakan simak baik-baik artikel ini. Jelly Gamat Gold G yaitu suatu prodak kesehatan yang sangatlah bermanfaat dapat mengobati beragam jenis penyakit dari yang umum hingga yang kronis. Gamat emas atau tripang emas adalah bahan yang di pakai untuk menghasilkan obat ini, argumen mengapa mesti gamat emas adalah lantaran hewan laut ini mempunyai kandungan gizi yang sangatlah baik untuk kesehatan badan gamat emas adalah spesies dipilih dari 1000 spesies gamat didunia yang memiliki kandungan gizi sangatlah komplit yaitu memiliki kandungan 9 type karbohidra, 59 type asam lemak, 19, type asam amino, 25 komponen vitamin, 10 type mineral serta 5 type sterol. 

Riset oleh Jaime Rodriguez, Rita Castro, serta Ricardo Riguera dari Departemen Kimia, Universidad de Santiago de Compostela, Spanyol. Hasil riset mereka tunjukkan, teripang dengan senyawa aktif triterpen glikosida menghalangi perkembangan tumor pada sel limfoid, sel tumor paru manusia, sel tumor serviks, serta melanoma tikus pada kisaran konsentrasi 0, 38 – 0, 46 mg/ml. \

Bila Anda mengalami penyakit kista ovarium, segera dapatkan obatnya hanya di agen resmi indonesia. Obat Jelly Gamat Gold G satu-satunya obat yang manfaatnya sangat banyak dan bisa menyembuhkan jenis penyakit. 

PEMESANAN OBAT
 
http://green-tradisional.blogspot.com/2014/03/order-gold-g.html

Label: ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda