Sabtu, 29 Maret 2014

Obat Tradisional Penyakit Hepatitis B Terbaik

Penyakit Hepatitis B

Hepatitis B dapat bersifat akut atau kronis . Ketika menjelaskan suatu penyakit , istilah ' akut ' dan ' kronis ' mengacu pada berapa lama seseorang memiliki itu , tidak seberapa serius kondisi ini . Hepatitis B akut biasanya selesai dalam waktu tiga bulan . Hepatitis B kronis adalah penyakit jangka panjang. 

Penyebab hepatitis B 

Hepatitis B disebabkan oleh virus hepatitis B . Hal ini dapat menyebar antar manusia melalui kontak dengan darah orang yang terinfeksi atau cairan tubuh lain , misalnya , air mani atau cairan vagina .

Virus ini dapat bertahan hidup di luar tubuh Anda sampai tujuh hari . Selama waktu itu , virus tetap dapat menyebabkan infeksi jika memasuki tubuh orang yang tidak kebal .

Virus hepatitis B dapat menyebar :

  1. Dari ibu ke bayi ( biasanya selama persalinan ).
  2. Melalui berbagi jarum suntik yang terkontaminasi untuk menyuntikkan narkoba.
  3. Melalui berbagi pisau cukur atau sikat gigi yang terkontaminasi dengan sejumlah kecil darah yang terinfeksi.
  4. Dengan melakukan hubungan seks tanpa kondom.
Hepatitis B juga dapat menyebar dari luka jarum suntik disengaja , jadi jika Anda seorang pekerja kesehatan itu penting untuk mengambil tindakan pencegahan. Penyakit hepatitis b jangan di anggap sepele, cegahlah penyakit mumpung masih terdampak gejala yang masih ringan, kalau sudah kelihatan gejalanya akan menjadi sangat berbahaya.

Obat Tradisional Penyakit Hepatitis B Terbaik

Anda menderita keluhan hepatitis b ? Jangan takut, obat yang dapat menyembuhkan keluhan penyakit hepatitis b dengan cepat adalah hanya dengan menggunakan perantara obat penyembuh Jelly Gamat Gold G. Obat jelly gamat gold g ini sebagai Obat Tradisional Penyakit Hepatitis B Terbaik dan tidak menimbulkan dampak samping terhadap tubuh.

Obat terbaik untuk penyakit hepatitis b ini terbuat berbahan alami yakni dari ekstrak teripang, teripang ini sebagai bahan dasarnya untuk pembuatan obat penyakit hepatitis b. Sudah di uji secara klinis, dan di buat oleh para ahli di bidangnya. Mengedepankan kualitas yang paling baik, dan pastinya higienis. Tanpa campuran zat kimia dan lain sebagainya. 

Obat Penyakit Hepatitis B ini banyak mengandung kandungan yang sangat penting dalam memelihara kesehatan tubuh. Yakni mengandung Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Saponin, Protein 86,8%, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin.

Anda tertaik ingin pesan ? Silahkan klik => PESAN OBAT HEPATITIS B

Label: ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda